Potret Kehidupan The JombloZ

Potret Kehidupan The JombloZ

Senin, 31 Desember 2007

Menjelang Tahun 2008

assalammualaikum.....

hai guys....
Beberapa saat lagi kita akan menghadapi tahun 2008, tepat nya tinggal 5 Jam 55 menit 30 detik lagi (pas ane tulis blog ini). semoga di tahun yan baru ini kita bisa mendapatkan keinginan - keinginan kita yang sempat tertunda di tahun 2007, dan semoga kita bisa menjadi lebih baik lagi di tahun 2008 ini......aamiiieennn.

menjelang tahun 2008 ini ane masih berada di balikpapan dan tepatnya dikantor. untuk pertama kalinya ane melewati tahun di luar pulau jawa. sebenernya seh seneng, tapi sedihnya itu jauh dari keluarga, jauh dari kekasih, dan jauh dari teman - teman yang semuanya itu memberikan kebahagiaan jika bersamannya. tapi bukan berarti di balikpapan ini tidak ada teman yang bisa membuat ane tersenyum ( yah beda seh sama yang dipriok), banyak juga kok temen - temen ane yang merayakan tahun baru dibalikpapan, dan mereka dari berbagai pulau juga (anak seribu pulau kaleee). dan malam ini rencanaya kami akan mengadakan acara maen CS (Counter Strike) bareng, main Tenis meja bareng, dan bakar - bakaran dah (bukan bakar rumah atau hutan lho). yah semoga aja yah dalam melewati tahun yang lama ini, kita bisa meniggalkan keburukan dan kejelekan kita ditahun 2007 ini dan semoga kita bisa mendapat kan kebaikan dan keindahan di tahun 2008 nanti.

dengan keberadaan ane yang nun jauh di pulau kalimantan dan terpisahnya jarak dan waktu dari keluarga, kekasih dan teman2 yang kucintai, mungkin ane bisa lebih bersabar dalam menghadapi hidup dan bisa mendapatkan hasil dari perantauan ini. semoga juga nanti pada tahun 2008 ane bisa mendapatkan pekerjaan di JAKARTA dan kita bisa kumpul2 lagi deh.

SELAMAT TAHUN BARU 2008, SEMOGA 4JJ1 MEMBERIKAN KEHIDUPAN JAUH LABIH BAIK........AMIIIIEEEENNNNN......

Tidak ada komentar: