Potret Kehidupan The JombloZ

Potret Kehidupan The JombloZ

Senin, 14 Januari 2008

Kangen

Hari ini sayang ku kedatangan "Tamu", kasihan deh dia....disaat sakit ane kaga ada disebelahnya, padahal kan sayangku pasti membutuhkan ane disebelahnya. sabar yah sayangku nanti abi juga pulang kok. yah semoga aja dalam beberpa bulan ini ane bisa dapet kerjaan dijakarta yah, biar kita bisa sama2 lagi yah mi.
Sudah beberapa hari ini ane merasakan kangen yang luar biasa sama sayangku, dan ingin sekali rasanya bisa memeluk dirinya yang wangi dan bersih......hiks ingin sekali rasanya. yah mungkin ini cobaan dari 4JJ1 SWT untuk mengetes cinta ku padanya...dan semoga cinta ini akan selelalu abadi selamanya.....amieeennnn.
Ya 4JJ1 semoga HambaMu yang hina ini bisa menjadi yang terbaik untuk cintaku IraMayDwipa......amieennnnn.
Ane juga kangen banget neh sama adek ane yang namanya Erowati, sudah lama banget ane ga ketemu dia. dia adek cewe ane satu2nya yang paling ane sayangi, ane sayang sama dia. pengen banget ane bercanda lagi ama dia dan jalan2 sama dia....duuuh kapan yah?? banyak kejadian2 yang lucu2 kalo bareng ama dia dan hal2 yang konyol dia lakukan ke ane...tanen banet neh..
For all my best friend (The Jombloz), I miss you sooooo muuccchhh....pengen dah rasanya bisa kumpul2 lagi kaya dulu, jalan2 bareng, olah raga bareng, dan BEGADANG bareng (anton is the master). kapan yah bisa kaya gitu lagi??
guys, doain ane yah biar bisa kerja dijakarta dan gabung lagi sama The Jombloz, ane sedih banget kalo ada anggota The Jombloz yang merit ane ga ada atau ga ikutan hadir. kaya kemaren, ane merasa bersalah banget karena ga bisa dateng ke acara kawinan Mamang Ardy dan Nyonya Eny, padahal kan mereka kawan baik ane...hiks.
yah semoga aja hal ini bisa ane atasi di tahun 2008 ini, dan semoga aja semua keinginan dan impian2 ane dapat terkabul tahun ini.
Untuk mengobati rasa kangen itu semua sama The Jombloz, ane bikin album Foto yang bisa ente liat diatas. yah itung2 untuk bisa tersenyum sejenak lah kalo liat foto2 nya....
take care yah guys, smoga kita bisa ketemu dan kumpul2 lagi.....
Missss ya....

1 komentar:

IraMayDwipa mengatakan...

abi..........ira juga kangeeeeeeeeeen banget sama abi.
Abi cepet pulang ya, ira tunggu