Potret Kehidupan The JombloZ

Potret Kehidupan The JombloZ

Minggu, 03 Februari 2008

WHY...!!!!

Kenapa harus begini???

apakah salah kalo saya melakukan hal yang benar?
apakah salah kalo saya berkata jujur?
apakah salah kalo saya ingin menjadi orang yang baik?
apakah salah kalo saya membantu orang ?

Pertanyaan -pertanyaan diatas sering sekali saya pertanyakan pada diri saya, tetapi apa yang saya dapet itu tidak sesuai denga apa yang saya lakukan.

Kenapa orang yang tidak berbuat benar selalu mendapatkan yang benar?
kenapa orang yang tidak jujur selalu mendapatkan kejujuran?
kenapa orang yang membenci orang baik selalu mendapatkan bantuan dari oarang yang baik?
kenapa orang yang tidak pernah membantu selalu mendapatkan bantuan?

apakah sekarang hidup harus seperti "itu"?, harus melakukan hal - hal yang tidak baik untuk bisa mendapatkan tempat diantara mereka yang kebanyakan tidak baik??


tapi alhamdulillah, saya masih bisa melakukan hal - hal yang baik, dan saya masih yakin bahwa masih ada tempat didunia in untuk orang - orang yang sangat merindukan kebaikan dan kebenaran.

Tidak ada komentar: